Foto Hasil USG Menampilkan Bayi Mengangkat 2 Jari Membentuk Simbol Peace

- Februari 02, 2017
Kontenviral.net - Ibu hamil khususnya yang kehamilannya sudah memasuki usia tua memang cenderung sudah tidak sabar ingin melihat sang bayi yang berada diperutnya, untuk mengatasi rasa penasaran tersebut dilakukan lah USG (Ultrasonografi) yang dapat membantu sang ibu untuk mengetahui bentuk dan jenis kelamin sang bayi. Dan begitulah yang dirasakan Ana Craft, ibu hamil asal Texas, AS.

Ana Craft melakukan USG di rumah sakit terdekat untuk mengetahui bentuk dan jenis kelamin bayi nya, namun setelah hasil USG keluar ternyata foto kandungan Ana sangat unik. Bayi yang didalam perut nya seakan-akan mengacungkan 2 jari simbol "Peace" yang sontak membuat orang-orang didalam ruangan tersenyum.

Dilansir dari health.kompas.com, Ana diperkirakan akan memiliki seorang bayi perempuan. Ana dan suaminya,Brian, pun sudah berencana memberikan nama Karis Olivia kepada bayinya nanti. Dan menurut prediksi, Karis akan lahir pada Mei mendatang.

Foto sang bayinya pun Ana upload di media sosial instagram nya @Ana.craft dan langsung mendapatkan like ribuan orang dan juga komentar dari para netizen. Dan berikut foto nya yang sudah kami ambil dari instagram @ana.craft

foto dari akun twitter REDBOOK @redbookmag

foto dari akun instagram @ana.craft

Bagaimana menurutmu? cukup unik bukan?
Silahkan berikan komentarnya.