Pangeran Arab Saudi Beli Tiket Pesawat Untuk 80 Burung Elang Miliknya. Bener Gak, Sih?

- Februari 03, 2017
Pangeran Arab Saudi Beli Tiket Pesawat Untuk 80 Burung Elang Miliknya. Bener Gak, Sih?
Foto (c) Twitter @dbelle1992
Kontenviral.net - Pangeran Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan uang yang cukup banyak hanya untuk membeli 80 tiket pesawat untuk 80 burung elang kesayangannya. Foto itu beredar pertama kali di media sosial Reddit.  Foto tersebut diunggah oleh pengguna Reddit bernama Lensoo. 

Dia mengatakan foto itu dikirim oleh temannya yang berprofesi sebagai kapten pesawat.
"Teman saya kapten pesawat mengirimkan foto ini. Pangeran Saudi membeli tiket untuk 80 elangnya," tulis Lensoo, seperti dilansir New Zealand Herald.
Lensoo menambahkan bahwa 80 ekor elang itu dibawa masuk ke pesawat dengan sayap diikat sehingga tidak bisa terbang. Burung-burung tersebut diyakini berada di pesawat Qatar Airway. Qatar Airways bisa mengangkut hingga 60 burung jenis itu di kelas ekonomi, dengan harga 90-500 pound sterling per ekor, bergantung pada tujuan. Diketahui, burung-burung ini juga sering diangkut untuk berburu dan biasanya mereka ditempatkan di atas kain untuk menghindari kecelakaan.

Foto elang di dalam pesawat tersebut pantas saja menjadi viral dan menjadi perbincangan di media sosial, dengan banyaknya orang mempertanyakan apakah benar itu adalah burung elang atau Falcon (elang kecil pemburu). Perlu Kamu ketahui, transportasi pesawat untuk burung Falcon di Timur Tengah merupakan hal biasa dilakukan disana.