Foto-foto Anak Pramuka Thailand Ketiduran ini Bakal Bikin Kamu Ketawa Sendiri

- Februari 21, 2017
Kontenviral.net - Saat ada kegiatan eskul apa sih yang sering kamu lakukan? pastinya pernah dong melihat, mendengar, merasakan , yang didapat dari para pembina dan kaka-kaka pramuka lain yang didepan. Tapi menurut pengalaman pribadi, kalau kita sedang duduk manis dengerin arahan dari kaka-kaka pembina rasanya ngantuk dan akhirnya tertidur.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang anak pramuka asal Thailand berikut ini:

Foto-foto Anak Pramuka Thailand Ketiduran ini Bakal Bikin Kamu Ketawa Sendiri
Foto via Twitter @wsnphls
Foto-foto Anak Pramuka Thailand Ketiduran ini Bakal Bikin Kamu Ketawa Sendiri
Foto via Twitter @wsnphls
Foto-foto Anak Pramuka Thailand Ketiduran ini Bakal Bikin Kamu Ketawa Sendiri
Foto via Twitter @wsnphls
Inilah komentar para netizen:
Saputro Jo    @josputra_
22/02/2017 18:04:08 WIB
@wsnphls @PapersBoy @hati2diInternet nyenyak banget, ga tega banguninnya 😁

Nabila QioMah    @ImahKoyol
22/02/2017 18:15:44 WIB
@wsnphls @sifulan_jr @hati2diInternet @BestofNetizen @theinternetbae πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ saking nyenyaknya berasa dikasur

Agus Prayitno    @ziaprayitno
22/02/2017 22:40:26 WIB
@aparatmati so exhausted

bimbimasu    @bimoxxx_
22/02/2017 21:53:21 WIB
@aparatmati @Renjana13 pic.twitter.com/ZVCxfl8boM

Alexandra_apriliani    @apriliani_nancy
22/02/2017 19:46:54 WIB
@wsnphls @hati2diInternet @BestofNetizen @theinternetbae @juriglagu saya hitung Sampe 3 anda harus berkata jujur ya, 1..2..3... πŸ˜‚πŸ˜‚hipnotis

Ronny_ELfadilah    @Ronnyelfadilah
22/02/2017 21:52:06 WIB
@aparatmati efek sift malem

Leonardo Ringo    @Leonardoringo
22/02/2017 20:15:24 WIB
@aparatmati haha ngantuk berat
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.