J

VIDEO: Reaksi Kocak Pak Jokowi Saat Mengetahui Rumahnya di Penuhi Alat Sadap (FlashBack)

- Sunday, February 05, 2017
Kontenviral.net - Baru-baru ini memang lagi santer tersiar kabar tentang sadap menyadap, berita tersebut mungkin sudah kalian tahu dan sudah tersebar juga seantero negri. Nah, saat ini kami juga akan membahas tentang sadap menyadap yang dialami oleh Pak Jokowi. Flashback kebelakang, saat Pak Jokowi masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tersiar kabar mengejutkan bahwa ditemukan banyak alat sadap di rumah dinas milik Pak Jokowi.

Dalam berita tersebut, Pak Jokowi tak ingin mengambil pusing tentang hal tersebut. Dia tak ingin bersuudzon menuduh seseorang, dia menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib. Namun saat diwawancarai tentang reaksi pak jokowi setelah mendapat kabar tersebut, Pak Jokowi malah memberikan ekspresi yang kocak. Sontak wartawan yang sedang mewawancarainya pun ikut ketawa ngakak atas ekspresi yang Pak Jokowi Keluarkan.

Video tersebut kini kembali di upload kembali oleh akun twitter produser terkenal indonesia yaitu @ulinyusron dengan caption yang cukup menyindir seseorang yang mungkin kalian tahu siapa orang nya.
"Reaksi Jokowi soal penyadapan waktu masih Gubernur DKI Jakarta, cuma lompat aja. Bandingkan reaksi belionya, padahal tak ada yang nyadap" ucap @ulinyusron pada caption nya
via @ulinyusron

Dan video tersebut ditanggapi oleh produser ternama indonesia @jokoanwar dan komika indonesia @pandji
"Perbedaan Gentleman dan Cengeng" ucap @jokoanwar
"Lucu banget act out kagetnya" ucap @pandji

Penasaran bukan seperti apa videonya? berikut videonya yang kami ambil dari akun twitter @ulinyusron