J

Bikin Ngakak! Ditawari Masker Sama Tukang Ojek Tapi Yang Dikasih Malah Masker Kecantikan

- Wednesday, February 08, 2017
Bikin Ngakak! Ditawari Masker Sama Tukang Ojek Tapi Yang Dikasih Malah Masker Kecantikan
Kontenviral.net -  Ojek (juga disebut ojeg) adalah transportasi umum tidak resmi di Indonesia berupa sepeda motor atau sepeda yang disewakan dengan cara memboncengkan penumpang. Penumpang biasanya satu orang namun kadang bisa berdua. Dengan harga yang ditentukan dengan tawar menawar dengan sopirnya dahulu setelah itu sang sopir akan mengantar ke tujuan yang diinginkan penumpangnya.

Ojek banyak digunakan oleh penduduk kota-kota besar seperti di Jakarta, karena kelebihannya dengan angkutan lain yaitu lebih cepat dan dapat melewati sela-sela kemacetan di kota. Selain itu dapat menjangkau daerah-daerah dengan gang-gang yang sempit dan sulit dilalui oleh mobil. Biasanya mereka mangkal di persimpangan jalan yang ramai, atau di jalan masuk kawasan permukiman.

Ojek sepeda jarang sekali ditemukan. Meskipun di Jakarta jenis ojek ini lebih dulu ada, yakni sejak sekitar tahun '60-'70an, ojek sepeda tidak banyak berkembang. Akan tetapi di sekitar Jakarta Kota dan Tanjung Priok masih banyak ojek sepeda yang beroperasi hingga kini, walaupun hanya berjarak pendek. (id.wikipedia)

Seiring perkembangan zaman, ojek sekarang sudah ada yang berbasis aplikasi. Jadi kita tidak perlu repot-repot mencari kesana kesini, tinggal klik order, langsung deh tukang ojeknya nyamperin kita.

Nah muncul sebuah video lucu yang menampilkan seorang tukang ojek dengan pelanggannya. Dalam video ini si abang tukang ojek nawarin masker ke pelanggan, namun bukannya masker untuk melindungi dari polusi, eh ini malah dikasih masker kecantikan. Coba kamu tonton sendiri video kocaknya berikut ini:


video dari akun twitter @nalanafka

Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.