Kocak, Penumpang Ojek Online Ini Salah Kasih Testimoni ke Perusahaan Angkutan Online di Twitter

- Friday, February 17, 2017
(c) liputan6.com

Kontenviral.net - Mode transportasi online berbasis aplikasi memang sedang di gandrungi oleh masyarakat Indonesia untuk saat ini, salah satunya ialah Ojek Online. Selain memudahkan para customer dalam melakukan kegiatannya, ojek online juga sangat efisien digunakan bagi para customer. Sudah banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang ojek online di Indonesia saat ini, dan ada ribuan bahkan puluhan ribu driver yang tersebar diseluruh Indonesia.

Namun, setiap perusahaan ojek online pasti memiliki kejadian unik yang dilakukan oleh drivernya sendiri maupun customernya. Seperti hal nya perusahaan Gojek Indonesia ini, seorang customer yang telah menggunakan jasa ojek online itu menulis testimoni pada akun twitternya yang bernama @karya_hati. Didalam tweet nya tersebut dia menuliskan testimoni sebuah ucapan terimakasih karna sudah mengantarnya dengan tepat waktu ke tempat tujuannya dengan mengeTAG akun official @gojekindonesia. Namun, setelah dibalas oleh pihak gojek sang customer malah membalas sembari meminta maaf karna salah TAG nama perusahaan ojek online.
"Terima kasih berkat drivernya gesit dan ramah saya tiba dikantor pagi ini dengan cepat untung meeting untuk #saveantasari @gojekindonesia" ucap akun @karya_hati
Dan tak lama kemudian, tweet tersebut akhirnya dibalas oleh official Gojek Indonesia.
"@karya_hati Hai, terima kasih telah menggunakan layanan GO-JEK ya :) ^feb" ucap @gojekindonesia
 Dan begini balasan dari sang customer yang meminta maaf karna salah TAG nama perusahaan ojek online yang dia naiki.
"Oh maaf min saya naik @GrabID  @gojekindonesia" ucap @karya_hati
(c) twitter
Entah kejadian ini disengaja atau tidak, tapi beberapa netizen yang berkomentar merasa ini lucu dan ada pula yang menyayangkan customer tersebut. Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.