Driver Angkutan Online Ini Curhat Mendapatkan Penumpang Yang Memiliki Orientasi Seksual Sesama Jenis

- Tuesday, February 21, 2017
Kontenviral.net - Viral sebuah foto screenshoot yang dimana berisi curhatan dari seorang driver angkutan online yang mendapatkan penumpang "unik". Sang driver bercerita bahwa penumpang yang dia angkut ialah seorang pria, pada awal melihatnya memang tampak tak ada yang aneh pada sang customer. Namun pada saat dia berbicara, disitulah sang driver mengatakan memiliki firasat buruk.

Gaya gemulai dan bicara yang agak seperti perempuan membuat sang driver hanya bisa diam saja,  didalam mobil sang customer memulai pembicaraan dengan curhat kepada sang driver. Dia curhat bahwa hubungannya bersama beberapa lelaki kandas karna ketahuan mendua, disitu sang driver hanya bisa diam dan mengatakan untuk bersabar dan move on kepada sang customer.

Dan yang membuat sang driver shock ialah saat sang customer tiba-tiba memegang tangannya dengan halus, sontak sang driver langsung menepis dan berpura-pura ingin mengambil minuman. Setelah sampai dirumah, ternyata sang driver masih diteror oleh sang customer tersebut melalui whatsapp. Kejadian tersebut pun bikin ngakak netizen yang membacanya, dan berikut foto-foto screenshoot curhatan sang driver beserta screenshoot chat di Whatsapp yang kami ambil dari akun twitter @mdidiku

awal mula cerita (c) @mdidiku

sudah mulai ada pegang-pegang (c) @mdidiku

lanjut chat whatsapp (c) @mdidiku

dikepoin akun sosmednya (c) @mdidiku
Dan begini tanggapan dari para netizen yang membaca curhatan tersebut.
"bersyukurlah ada yang godain , wkwkwk" ucap akun @nonabaka
"semua WAnya pake tanda seru. Berasa dimarahin.__." ucap akun @ajengaprityz
"gila! Gue kalo dalam posisi ini, udah suruh turun atau gua yang turun." ucap akun @yoggiandhi
"moga langgeng, masbro.. " ucap akun @johanhimself
Dan begitulah curhatan horor dari seorang driver angkotan online yang membuat bulu kuduk merinding, bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.