Begini Jadinya Kalau Gak Sabar Nerobos Banjir, Malah Kejungkel Bikin Ngakak

- Wednesday, February 22, 2017
Begini Jadinya Kalau Gak Sabar Nerobos Banjir, Malah Kejungkel Bikin Ngakak
Kontenviral.net - Banjir merupakan bencana yang sering dialami oleh manusia, biasanya banjir terjadi pada musim penghujan, karena pada musim tersebut debit air sungai semakin banyak sehingga air itu menjadi tumpah ke rumah-rumah penduduk. Ada kalanya juga saat banjir kita harus selalu waspada demi menjaga keselamatan diri dan orang disekitarnya. Jangan sampai karena keegoisan sendiri berakibat fatal. Seperti yang dialami oleh seorang pengendara sepeda motor berikut ini. Karena tidak sabar, orang ini menerebos banjir, eh malah kejungkel. 

Inilah cuplikan videonya:

ikram marki    @ikramarki
21/02/2017 13:44:48 WIB
Buat siapa aja yang lagi naek motor nerobos banjir, hati-hati ya biar nggak kayak gini 😒 pic.twitter.com/MNVd6HomFF
Wahh makanya hati-hati ya, kalo gak bisa kayak video diatas dan mendapat respon dari netizen seperti ini:
Ki    @rrizky_
21/02/2017 13:57:21 WIB
@ikramarki ketawa sekaligus sedih πŸ˜₯
ikram marki    @ikramarki
21/02/2017 13:52:22 WIB
WOY BIAR KATA LUCU ITU ORANG KECELAKAAN JANGAN DIKETAWAIN WOY! 😭

Ir.    @gilangramadhqan
21/02/2017 15:08:56 WIB
@ikramarki ngapain lu share peang

Mochamad Fazar    @MochaFazar
21/02/2017 13:57:11 WIB
@ikramarki ketawa duls mumpung orgnya gak tauπŸ˜‚πŸ˜‚

enciw    @NcyFarizalls
21/02/2017 13:55:09 WIB
@ikramarki kalo ketawanya gk sengaja kan gapapa.

Yudhi Agus Pradipta    @bntoeisgone
21/02/2017 14:07:58 WIB
@ikramarki klo ketawanya dalam hati trus diiringi dengan menundukkan kepala sejenak gpp kram?

_P    @_puttraaa
21/02/2017 14:08:34 WIB
@ikramarki gw kalau ada di TKP juga ketawa dulu sebelum nolongin. Tp kalau bisa bangun sendiri sih, ywdh ketawa aja..

Ramadhan A. K.    @ramadhanadik
21/02/2017 14:51:43 WIB
@ikramarki kalo yg kecelakaan kayak gitu mantan mah diketawain aja bang πŸ˜‚
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.