Wow! Orang Bekasi Ini Berhasil Terapkan Teknologi Jarvis di Motornya

- Januari 23, 2017
Wow! Orang Bekasi Ini Berhasil Terapkan Teknologi Jarvis di Motornya
Kontenviral.net - Jika Kamu pernah menonton Film Iron Man pasti Kamu pernah lihat si Jarvis, yang dirancang oleh Tony sebagai asisten pribadinya. Dalam film itu Jarvis bisa melakukan apa saja sesuai permintaan Tony hanya dengan mengucapkan kalimat perintah saja. Ternyata teknologi ini menginspirasi seorang netizen bernama Endie EF mengunggah sebuah video yang menunjukkan kecanggihan teknologi "Jarvis" yang dipasang di sepeda motor maticnya.

Rawannya aksi pencurian kendaraan bermotor tak bisa dipungkiri cukup membuat pemilik motor dilanda rasa was-was ketika hendak meninggalkan kendaraannya. Berbagai cara untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan, mereka pun melakukan berbagai cara. Ada yang menggunakan kunci gembok saat memarkirkan kendaraannya. atau ada juga yang memasang alarm di kendaraannya agar ketahuan bila ada orang yang berusaha mencuri sepeda motornya.

Inilah hasil karya Endie EF pemuda yang tinggal di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia yang mampu menerapkan teknologi "Jarvis" pada motornya..



Beberapa netizen sudah ada yang menanyakan harga dan lokasi Endi untuk bisa memasang teknologi jarvis tersebut.

Namun, Endie pun sudh mematok harga pemasangan tersebut, yakni sekitar 400 ribu.
"Sekarang belum ready om lagi proses ngerakit aja sudah ada yang boking. Klo mau pesen aja om maximal hari rabu insaallah jadi lanjut WA om 082125755378" tulis Endie saat membalas pertanyaan dari netizen.
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.