VIDEO: Heboh! Beredar Video Ribuan Mahasiswa IPB Deklarasi Dirikan Khilafah di Aula Kampus

VIDEO: Heboh! Beredar Video Ribuan Mahasiswa IPB Deklarasi Dirikan Khilafah di Aula Kampus
Kontenviral.net - Beredar video ribuan mahasiswa sedang mengucap sumpah anti demokrasi di aula Graha Widya Wisuda, Institut Pertanian Bogor. Dalam video tersebut terlihat sekelompok mahasiswa mengacungkan satu tangan dan lalu mengucapkan sebuah sumpah. Belum diketahui apa maksud dan tujuan mereka melakukan hal tersebut. Yang jelas, banyak para netizen menyanyangkan sikap para Mahasiswa IPB ini.

Silakan liat dulu videonya seperti yang kontenviral.net kutip dari akun twitter @edukotor berikut ini:



Dan inilah reaksi para netizen.
REDDISH    @reddishaine
@edukotor buset pada mo ngapainn sii :(

Fauzi Abdillah    @edukotor
@reddishaine mendirikan khilafah~

Arya Sadhana    @aryasadhana
@udacoco @edukotor deklarasi mahasiswa di bogor utk dirikan negara khalifah islam indonesia

Benarkah Video itu berlokasi di IPB?

LOVE ✌ Periode #HOKI    @blesshaicrot
@CRESCENTST4R dimana ini gan?

Cyber Army 212    @CRESCENTST4R
@blesshaicrot gak disebut lokasi ny dimana.

Jinna Friska•Ϟ•̸-̶̶•    @HAMburger_tng
@CRESCENTST4R @blesshaicrot itu IPB

M. Ali Mubarok    @Alitingting2
@edukotor sepertinya gue kenal tempt itu.

Lukman Adlin Harahap    @Lukman_HARP
@edukotor lah, itu bukannya Graha Widya Wisuda Institut Pertanian Bogor ya?

De®i    @rintodrnt
@CRESCENTST4R gww IPB Dramaga ini kayanya. Familiar banget gue.

Deka Syaumpraninra    @DKsyaumpraninra
@edukotor yeap, konfirm yang pasti ini di GWW IPB Darmaga, kampus gwa dulu

Iqbal #Marshal 💆    @iqbal1779
@Lukman_HARP @edukotor itu wisuda,? Ngapain itu? Go jelaa

Lukman Adlin Harahap    @Lukman_HARP
@iqbal1779 @edukotor bukan wisuda, kayaknya acara anak HTI di GWW IPB. Mungkin sih. Ada yang bisa validasi?

M. Ali Mubarok    @Alitingting2
@AlfManroe @edukotor IPB itu Kang Oji?

Alfanso Manurung    @AlfManroe
@edukotor @Alitingting2 sepertinya sih yes 😯

M. Irham Raenaldi    @irhamrae
@edukotor njir ini, di IPB. acaranya ga tau apaan. kuliah woi ngga usah ngediriin negara baru. cabe tuh naek

Chandra    @BagusCHermawan
@edukotor IPB nih.. prtanian Indonesia makin bobrok, mhsiswanya bkn kuliah yg bener tpi malah sibuk pengen diriin khilafah. Malu prnah kuliah di sini.

J. Cello P. G    @el_mo54
@RokhimMoch @Lukman_HARP @iqbal1779 @edukotor itu emang IPB. Dan hal ini sdh ada sejak lama si angkatan 99 jg sdh muncul.
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.

Disqus Comments