Komedian Uus di Bully Netizen Karna Jadikan Habib Rizieq Bahan Lawakan

- Januari 23, 2017

Kontenviral.net - Komedian Uus kembali menjadi bahan bullyan para nitizen setelah sebelum nya beberapa waktu yang lalu sempat juga Uus kena amuk para kpop'ers karena mengatakan bahwa dirinya lebih baik melihat perempuan suka dugem daripada perempuan yang jerit-jerit liat idola Kpop.

Baru-baru ini memang berita tentang habib rizieq santer terdengar dilayar kaca televisi, tak sedikit juga yang ikut berkomentar mengenai kasus ini. Salah satu nya ialah komedian Uus, dia mengomentari masalah habib rizieq melalui akun twitter nya @uus_ yang membuat geram para nitizen.

Pasalnya, dalam tweet nya tersebut Uus dianggap SARA oleh banyak nitizen. Dan postingan tersebut jadi pembahasan di akun gosip Instagram, netizen anggap lawakan yang disampaikan Uus tidak lucu dan akan membuat konflik SARA.
“Emang Rizieq ulama? *boooooom*,” tulis Uus di twitternya.

“Aku kira pulo doang yang gadung, ternyata ulama juga,” kata Uus di postingan lainnya.
Postingan tersebut sudah menimbulkan isu SARA di masyarakat, mereka anggap lawakan Uus tidak lucu dan tidak bermanfaat,
“Emang mas U’us pelawak??? Kok lawakannya blas gak ada lucu lucunya?? P.s : Minjenk gak belain si habib yess.. Cuma sepatutnya sadar diri posisi sebagai apa? Tolong jangan sara kalo anda sebagai publik figur,” tulis akun Jenk Kellin, Senin (23/1/2017).
Dan tidak sedikit juga netizen ikut mengomentari tweet dari Uus tersebut.
“Ahh cari sensasi nih. Habib itu digelarkan kepada cicit cicit nabi Muhammad,” komentar akun @tuyul_dewasa.

“Kalo ga suka ulama, ga usah bekoar2 yg kaga2.. mending belajar ngaji lagi, kenali isi Al-Qur’an dgn baik, pahami isinya, praktekin di kehidupan sehari2.. kalo ga mau, lebih baik DIAM,” ketus @ilyashop.

“Nggak suka dari awal sama si BOTAK ni! Ganteng ngga, skill jg ngga ada, congor aja yg digedein,,, suek!!!” sahut @andieisback