Terbaru! Tren Selfie Tutup Bagian Intim Dengan Satu Jari Ala Anime Jepang

- Januari 12, 2017
Tren Selfie Tutup Bagian Intim Dengan Satu Jari
Kontenviral.net - Semakin hari tren yang aneh dan menghebohkan kembali muncul di dunia maya. Yang terbaru saat ini adalah tren selfie tutup bagian intim dengan satu jari. Nah loh tren gila macam dari mana ini?

Diketahui awal tren selfie ini datang dari Negeri Sakura, Jepang. Dalam sebuah foto ala kartun Jepang (anime) memperlihatkan foto tokoh anime itu sedang melakukan foto selfie di depan cermin dengan menutup bagian intim dari tokoh anime tersebut menggunakan satu jari saja.

Seorang seniman anime asal Jepang, Sky-FreeDom yang pertama kali menciptakan tren selfie satu jari ini. Selfie dengan satu jari ini mulai banyak digemari dan ditantang para remaja. Tren selfie termasuk tantang yang sulit, sebab orang yang melakukannya harus dengan bertelanjang. Dan bagian-bagian vital dari tubuh mereka akan ditutupi hanya dengan satu jari.

Tren Selfie Satu Jari
Tak jarang di YouTube banyak yang mengunggah tutorial untuk selfie satu jari itu. Pelakunya pun tak hanya dari para wanita, tapi pria juga banyak yang tertantang dengan tren baru ini.