VIDEO: Tim Gadis Ahok Berjilbab Ini Menerima Tantangan Saat Ditanya Rukun Iman dan Rukun Islam

- Sunday, January 08, 2017
Tim Gadis Ahok Berjilbab Ini Menerima Tantangan Saat Ditanya Rukun Iman dan Rukun Islam
Kontenviral.net - Seorang wanita berhijab bernama Ela Nofitasari ditanyai salah satu pedagang pasar saat ikut kampanye Ahok. Ela merupakan salah satu anggota dari Tim Gadis Ahok, Ela mendapat tantangan oleh salah seorang pedagang pasar di Pasar Minggu, Jakarta, pedagang ini menanyakan rukun iman dan rukun islam kepada Ela. Namun Ela dengan sangat berani menerima tantangan tersebut.

Dalam Twittnya ela mengatakan:
Ela Nofitasari    @nofita_ela
Seorang pedagang tanya rukun islam dan rukun iman ke saya, dia curiga saya hanya pura2 berjilbab! pic.twitter.com/JJhMhTg3KI
Berikut ini rekaman videonya:


Banyak yang memuji keberanian Ela , namun tidak sedikit pula yang menyindir pedagang tersebut.
    @JayalahNKRIkoe
    Salut untuk Ella. Viralkan untuk Indonesia Cerdas. twitter.com/kangdede78/sta…

    @yunartowijaya
    Byk yg merasa jd org suci skrg :) twitter.com/nofita_ela/sta…

    @habibthink
    Apa ini efek dari 212? twitter.com/nofita_ela/sta…

    @pencoret
    @nofita_ela look at his hand, sambil ngerekam ngga sih?

    @RobinHoodO07
    @nofita_ela nampaknya itu ditnyain sambil direkam ya?
    @ditop247

    @zumariyah11
    @nofita_ela ntr ada fpi ambil gmbr ini trs dignti judul..trs jd hjtan medsos..

@adtaufiq
@nofita_ela jadi sekarang sudah ada polisi agama ya? nggak balik tanya makna syahadat itu apa mbak?

@IskandarLu
@nofita_ela sampai segitunya org org skr

@dimas_aditya_
@nofita_ela ini semacam acara "Kena Deh" gitu kali mba ....... kalo bisa menjawab dapat duwid :|

@nugrohotrac
@nofita_ela ngetest , dikira dia doang yg ngerti agama .

@yultysuryati1
@kangdede78 you go girl @nofita_ela.. salut

@Wandi76867296
@nofita_ela @cssjkt48 yg sabar yah gadis ahok..tetap semangat..

@buldanew
@nofita_ela Perangilah mereka dgn kasih sayang mba #Gus_Mus

@okiforex
@nofita_ela prihatin..bukan nya menaruh curiga ke ormas radikal, malah mencurigai kelompok yg menyuarakan kedamaian

@DJ_edotin
@nofita_ela lucu jg, dukung cakada dihubungkan dgn keimanan 😘😘 ajarin Islam yg bener tuh pedagang 😀😀

@_fersap
@nofita_ela sedih ya, mesti banget jadi orang oenuh kecurigaan dan pikiran negatif. 😥😥😥

@antz00017
@nofita_ela @temanAhok untung ga ditanya brp kali lebaran setahun, klo tetangga ada 3 kali. Lebaran yg ke 3 lebaran kuda, nah itu br nista 😂

@Rumbunisme
Bagus kok, Katanya banyak isu jadi minta penjelasan langsung. Saatnya melek. twitter.com/kangdede78/sta…

@tioharimurtie
@nofita_ela sabar mba....perjuangan selalu ada tantangannya... #KitaAhok

@cssjkt48
@kangdede78 mbak Ella @nofita_ela pemberani dn layani dgn senyum. Kecurigaan pedagang luber deh dgn kecantikan dan keberanian mbak. 🖒🖒🖒✌✌

@Hizkia_Jacko
@nofita_ela @temanAhok efek Ahok, sampe pedagangpun jdi rohaniawan 😊😊
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.