Pasanganmu Melakukan 4 Sikap Ini? Putuskan Sekarang Juga

- Januari 23, 2017

Kontenviral.net - Dalam sebuah hubungan, semua orang pasti ingin berakhir dengan bahagia. Hubungan yang seperti itu adalah dambaan semua pasangan, namun tak dapat dipungkiri dalam sebuah hubungan pasti ada saja sebuah masalah, entah itu masalah kecil ataupun besar terkadang kita tetap mempertahankan dia karna alasan sayang. Tapi ada yang perlu kamu harus ingat, terkadang bertahan saja tak bisa dijadikan patokan untuk keberhasilan sebuah hubungan.

Kamu tetap harus memastikan hubungan kalian bisa atau tidak dibawa ke masa depan. Jangan sampai sudah pacaran tahunan, tapi pasanganmu masih saja menggampangkan hubungan. Memang dia terlihat tak macam-macam, tapi jelas beberapa sikap ini jadi petunjuk dirinya yang tak mau ambil pusing. Sebenarnya bisa saja dia diajak ke arah lebih serius, tapi sayangnya mimpimu punya suami siaga harus siap tergerus. Paling tidak pikirkan beberapa sikap-sikap ini dua kali lagi, sebelum meyakinkan hatimu sendiri.

1. Setiap bertemu, dia tak pernah tahu apa yang harus dilakukan dan hanya bisa bilang terserah
Enak nya jalan kemana ya beb?

Gatau, menurut mu enak nya kemana?

Ke bioskop aja yuk, atau ke pantai?

Terserah kamu aja deh
Di saat kebanyakan pria lebih sering mengambil keputusan dalam semua hal, termasuk urusan kencan yang terbilang sepele. Sementara dia lebih sering menggantungkan apapun yang berurusan dengan hubungan kalian kepadamu seorang. Parahnya saat diminta komentar pun dia lebih sering menjawabnya dengan terserah dan terserah. Bagaimana nanti mengambil keputusan yang penting seperti masa depan hubungan kalian?

2. Jarang membicarakan hubungan apalagi kamu sebagai pasangannya

Sekalinya berbincang, bahan obrolannya pun selalu didominasi olehnya. Sebentar-sebentar, aku begini – begitu. Membuat kesempatan untuk membicarakan hubungan kalian apalagi tentangmu terlalu kecil sekali. Seolah yang penting itu tentang dirinya saja. Sedangkan hubungan kalian dan kamu hanya pelengkap dalam hidupnya yang tak harus dibahas lebih sering serta lebih jauh lagi.

3. Hobi sekali bilang Nanti

Selalu saja bilang nanti, tanpa pernah kamu tahu kapan dia melakukannya dengan pasti. Bukankah ini jadi tanda yang paling kentara, jika dia benar-benar menggampangkan hubungan kalian. Dia menganggap semua akan selesai dengan kata “Nanti”, sementara kamu diam-diam masih saja selalu berharap dia menepati.
beb, kapan kenalin aku ke orang tua kamu?

Iya, nanti ya.

4. Selalu datang terlambat disetiap pertemuan dengan berbagai macam alasan
Kok lama banget sih beb, kemana aja?

iya maaf, tadi macet
Kamu tak lagi bisa menghitung sudah berapa kali dia datang terlambat di pertemuan kalian. Sudah banyak pula alasan yang dia gunakan demi mendapatkan pemakluman. Kamu sendiri tak kurang-kurang mengingatkannya untuk berusaha datang tepat waktu. Bukan karena kamu malas menunggu. Tapi kamu memberitahu supaya dia bisa lebih menghargai kesepakatan yang sudah dibuat oleh kalian.

Pria dengan sikap seperti ini memang mirip seperti pria-pria yang suka mengumbar janji. Tidak macam-macam memang, tapi tetap saja tak bisa membuatmu tenang dengan sebuah kepastian. Jadi masih mau atau tidak membawanya ke masa depan?