Pantas Saja Harga Cabe dan Bawang Naik, Ternyata Ini toh Penyebabnya?

- Januari 17, 2017
Kontenviral.net - Topik tentang kenaikan harga kebutuhan sehari-hari seperti Cabe dan Bawang memang bukan hal yang baru, sejak zaman Presiden Megawati hingga sekarang Presiden Jokowi. 

Mungkin bagi Kita yang hanya rakyat biasa akan bertanya-tanya. Kenapa sih harga cabe dan bawang menjadi sangat mahal? sebenarnya ada banyak faktor penyebabnya. Namun disini Kita tidak akan berbicara serius tentang penyebab kenaikan harga cabe dan bawang. Melainkan hanya sebatas hiburan yang di awali dengan munculnya foto cabe dan bawang dijadikan satu dalam sebatang lidi yang membentuk mirip Palu Arit (Red:Lambang Komunis)

Seperti foto yang dilansir dari akun facebook Denny Siregar berikut ini:
Cabe dan Bawang Mirip Palu Arit

Postingan ini mendapat banyak komentar dari Netizen, seperti berikut komentar mereka:
Daniel Hia: Hahaha.... pantas harga cabe naik, rupanya cabe PKI

Swandy Ferdinand Hutapea: Ooo gtu y penyebabny kenaikan hrga cabe bawang ... setuju setuju

Randhesta Vu: wah jadi fatwa nantinya, bisa haram donk. next pengganti sambal adalah lada hitam wkwkwkwk.

Nasam Sumirta: Kreatip,,banget mending gitu,,dari pada bikin HOAX,, gak jlas

I Ketut Suradnya: Nah cabe dan bawang jd paluu arit, mah jangan dibeli, ndk usah masakanx pake lmbang PKI itu, gitu sj repot. He he he

Lee Phin Phin: Hahahhahaa... wkwkkkk. Kikiki..kkk ngakak habis.. ide bagus. Bisa turun harga..nih. awass.. jangan di makan..

Rita Batam: Ini namanya penistaan terhadap terhadap bumbu, karena sdh pakai cabe dan bawang utk menghasut para pemakai bumbu...

Dicky Kuo: APA...? Gambar cabe bawang dan tusuk sate itu bahaya bos.. mulai skrg HARAM makan cabe bawang dan pake tusuk sate!

Haryanto Cahyono: Kalau cabe dan bawang haram maka asyik Juga nih kr harganya pasti segera turun.,,,, ada2 aha hahaha,,,

Dean Gunawan: Baru sadar klo selama ini ane udah dicekokin racun komunisme karna yg ane makan sehari2 itu semuanya pake bahan2 komunis.. Vangkee..!!

Karim Se: Bang, pengalaman masa kecil tuh, saat jadi "pawang hujan" dgn "ramuan sakti" itu... 😂

Linda Karta: Ntar minggu depan ada lg demo 191 .....mogok bumbu dapur.wkwkwk......jd gak disiapin nasbung.lgsg diajak ngopi tok

Robert Wijaya: Pantesss....si bawang ketusuk si cabe jg ketusuk.hahahha

Ivany Pristauli Panjaitan: Itu buat penangkal hujan bang 😂😂 itu satu kasta sama lempar sempak keatas genteng..

Natalia Shen: Buat penangkal hujan itu bang

Iwan Sedyoko: nak ketemu petani tambah stres akut, soale nggowo arit kabeh :)

Udur Silitonga: Lama lama paranoid. Lihat assesoris natal aja takut. Apalagi gbr cabe bawang?

Bongar Dominikus Limbong: njir, berarti saya harua berhenti menanam bawang ama cabai.
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.