Kumpulan Meme Kocak Pose Ahok Melerai Anies dan Silvy

- Januari 28, 2017
Kontenviral.net - Semalam debat Pilkada DKI Jakarta yang ke-2 di berhasil selenggarakan dengan moderator baru Tina Talisa dan Eko Prasojo yang mengusung tema tentang reformasi birokrasi, pelayanan publik, dan penataan perkotaan, seperti pada debat sebelumnya, pada debat kali ini juga banyak kejadian unik dan seru, salah satu yang menarik perhatian banyak orang adalah saat Paslon nomor urut 1 Agus-Sylvi diberi kesempatan untuk membacakan pertanyaan kepada Paslon nomor Urut 3 Anies-Sandi.

Sylvi yang akhirnya maju untuk membacakan pertanyaan  selama waktu 1 menit 30 detik. Namun Sylviana Murni terlalu asik membacakan penjelasan, sampai akhirnya belum sempat melontarkan pertanyaan dan waktu pun habis. Hingga nomor urut 3 yang diwakilkan oleh Anies bilang begini:
 
"Jadi pertanyaan apa?" Ujar Anies Baswedan.

Lalu Sylvi dan Anies saling mendekat untuk berdiskusi pertanyaan yang ingin diajukan Paslon Nomor urut 1. Ahok-Djarot yang melihat langsung didepan mereka (Sylvi-Anies) mencoba meleraikan karena waktu untuk bertanya sudah habis. Dari kejadian ini banyak Meme yang dibuat oleh Para Netizen, berikut ini Kontenviral.net kumpulkan Meme Ahok yang melerai Anies dan Sylvi.
 
 




 
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.