Akhirnya, Salah Satu Misteri Hidup Terpecahkan Sudah: Kenapa Yakult Tak Diproduksi dalam Botol Lebih Besar?

- Januari 13, 2017
Akhirnya, Salah Satu Misteri Hidup Terpecahkan Sudah: Kenapa Yakult Tak Diproduksi dalam Botol Lebih Besar?
Kontenviral.net - Yakult  adalah minuman probiotik mirip yogurt yang dibuat dari fermentasi skimmed milk dan gula dengan bakteri Lactobacillus casei. Karena L. casei Shirota dapat ditemui dalam sistem pencernaan, Yakult dipromosikan sebagai minuman yang baik untuk kesehatan.

Jika Kamu pernah minum Yakult, dari zaman dahulu hingga sekarang kemasan Yakult ini tidak pernah berubah, ya enggak?

Kira-kira kenapa ya minuman probiotik ini hanya memiliki kemasan kecil? kenapa tidak menggunakan kemasan yang lebih besar? Kontenviral.net akan membantu menemukan jawabannya, seperti yang Kontenviral.net ketahui dari seorang pemilik akun Facebook Naufal Wowes yang memberikan sebuah pertanyaan kepada Fanspage Resmi Yakult Indonesia.

Seperti ini pertanyaan Naufal
"Kenapa Yakult gk produksi pakai botol sebesar botol mineral?" 
Kemudian keesokan harinya Yakult Indonesia memberi jawaban atas pertanyaan Naufal Wowes itu, berikut ini misteri botol Yakult yang akhirnya terpecahkan.
"Selamat pagi Bpk/ Ibu. Pertama, Yakult dengan ukuran 65 ml sudah berisi lebih dari 6,5 miliar bakteri baik Lactobacillus casei Shirota. Strain yang bermanfaat untuk tubuh. Kedua, Yakult diharapkan diminum dalam sekali waktu / satu tegukan, sehingga meminimalkan terjadinya kontaminasi silang dari luar ke dalam produk, maka tutup botolnya pun didesain menggunakan alumunium foil agar bisa langsung dihabiskan dalam sekali waktu. Ketiga, Yakul dibuat 1 pack isi 5 botol tujuannya adalah diminum oleh semua anggota keluarga, karena aturan minum yang disarankan adalah diminum secara rutin setiap hari, 1 botol / hari dan agar mudah jika ingin dibawa berpergian. :)"
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.