Miris! Kecelakaan Maut Ninja 250 Fi Terbelah 2 di Jogja, Ternyata Yang Bawa Anak SMP

- Januari 21, 2017
Kecelakaan Maut Ninja 250 Fi di Jogja
Kontenviral.net - Kejadian ini bermula ketika Ninja 250 Fi digeber sangat kencang di jalan Kaliurang km 11,6 depan pom bensin. Padahal di sekitar lokasi merupakan lalu lalang kendaraan yang keluar masuk SPBU. Hingga tiba-tiba, suara benturan dahsyat membuat semua orang terhenyak. Ternyata kecelakan Ninja 250 Fi dengan 3 motor yang mengakibatkan 2 luka-luka dan satu orang meninggal.

Mirisnya, yang membawa Ninja tersebut adalah anak SMP. Anak itu diketahui akan merayakan ulang tahun bersama teman-temannya.

Dan kabar terbaru yang Kontenviral.net peroleh dari akun facebook Muhammad Nashiruddin Hasan, anak SMP yang membawa Ninja 250 Fi ini meninggal dunia.
Innalillahi wa inna 'ilaihi raji'un
Setelah koma 4 hari, rider ninja 250 Fi, dek Dofan yang masih kelas 3 di SMP 5 YK (yang motor ninjanya terbelah dua) akhirnya tadi pagi meninggal dunia. Kalau mbak Fanni, mahasiswa magister psikologi UII yang ditabrak meninggal seketika pas ketabrak

Kata muridku, temennya Dofan, dia mau pesta ulang tahun di kaliurang bareng temen2nya. Niatnya mau seneng2, malah berubah tragis.
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.