VIDEO: Kejadian Langka, Kakek Ini Meninggal Dalam Keadaan Sujud

- Januari 05, 2017
VIDEO: Kejadian Langka, Kakek Ini Meninggal Dalam Keadaan Sujud
Konten Viral - Akun facebook bernama Yuni Rusmini mengupload sebuah foto dan video, dalam postingan video itu tampak seorang kakek yang sudah meninggal dalam keadaan sujud.
 
H. Miftah Arifin nama kakek tersebut, warga Kauman Lawang, Malang Jawa Timur yang biasa memandikan jenazah warga lain ini, malam kemarin (03/01/2017) wafat disaat sujud terakhir pada sholat ba'da isya.

Saat sholat isya, almarhum terlihat biasa saja. Namun, setelah jamaah bubar Pak H. Miftah Arifin dan sebagian jamaah melakukan shalat ba'da isya seperti biasanya. Pada saat masjid hendak ditutup oleh petugas, beliau tidak kunjung bangkit dari sujudnya. Setelah di cek ternyata pak H. Miftah telah meninggal dalam keadaan sujudnya.

Postingan tersebut pun menjadi viral lalu mendapatkan banyak komentar terharu, pasalnya tak semua orang meninggal dalam keadaan baik seperti pak H. Miftah ini. Dan para nitizen pun berdoa agar pak H. Miftah ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah dan semoga pak H.Miftah meninggal dalam keadaan khusnul khatimah. Aamiin

Berikut ini videonya :