Jagoan Ormas GMBI Datangi Bang Damin Jawara Bekasi Untuk Meminta Maaf

- Monday, January 30, 2017
Kontenviral.net -  Beberapa waktu yang lalu sempat heboh tentang jawara bekasi Bang Damin yang menantang duel ketua ormas GMBI, tantangan tersebut disampaikan didepan awak media langsung oleh Bang Damin.  Dan beberapa waktu setelah tantangan tersebut disampaikan, netizen di hebohkan oleh sebuah video yang berisi jagoan GMBI pamer makan paku dengan lahapnya.

Namun anehnya, setelah video heboh itu viral. Beberapa waktu kemudian muncul kembali sebuah video yang menggemparkan para netizen. Divideo tersebut terlihat jagoan GMBI yang kemarin tampak divideo sedang lahap memakan paku malah menangis dan memeluk Bang Damin Sada sembari meminta maaf.




Video ini diunggah oleh pengguna akun facebook bernama Sayyid Alhamid, pada caption nya dia mengatakan bahwa jagoan GMBI tersebut datang kerumah Bang Damin untuk meminta maaf. Dia bilang hanya dimanfaatkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.
"Akhirnya jagoan Gmbi yg makan paku, datang kerumah lurah Damin Sada bukan nantang Duel tapi minta di Ampunin dan di maafin, sampai jatuh pingsan saking ketakutan, dan di maafin sama Lurah Damin sada, karena dia hanya korban di manfaatin orang2 gak bertanggung jawab yg ingin orang bekasi dan umat islam pecah belah gara2 di Adu Domba.." Ucap Sayyid Alhamid
Dan video ini pun langsung menjadi viral dikalangan netizen, sampai berita ini diturunkan postingan tersebut sudah mendapatkan 3000 like, 700 komentar, dan lebih dari 15000 dibagikan. Dan berikut video nya.