J

Inilah Postingan Terakhir Syaits Asyam, Korban Diksar Mapala UII Yogyakarta

- Wednesday, January 25, 2017
Kontenviral.net - Syaits Asyam adalah salah satu korbanyang meninggal dunia seusai mengikuti kegiatan Pendidikan Dasar Mahasiswa Pencinta Alam di Lereng Selatan Gunung Lawu. Berdasarkan postingan terakhir di akun Instagram Syaits Asyam, ia sempat memposting foto bersama rekan-rekannya, tiga minggu yang lalu.

Terlihat dalam dalam postingan terakhirnya itu, ia memposting Insta Grid di akun Instagramnya. Dalam postingan terakhirnya itu ia sempat mengucapkan permohonan maaf. Dalam dalam postingan terakhirnya itu, ia memposting Insta Grid di akun Instagramnya dan sempat mengucapkan permohonan maaf.
syaitsasyam: Maaf buat spam nya :)
Inilah Postingan Terakhir Syaits Asyam, Korban Diksar Mapala UII Yogyakarta
Banyak yang mendoakan dan juga berduka di postingan Syaits Asyam tersebut:
diomandala: Thank you for all the fun dude.. semoga amal ibadah mu diterima Allah SWT. Aamiin. You will be missed:'(

annisaamhrn: Semoga tenang disana ya om 😭😭 masih ngga nyangka secepet itu

muharamilham: Dimaafkan camm :)

erdelianindita: Asyam maafin juga aku yang banyak salah yaa. Semoga tenang disana. Mau Allah bless you. Selamat jalan asyam

mawastyaz: Rest in peace ndutku. Lo org baik ndut semua org2 padapost foto lo dg caption panjang2 bgt. Tumben2an nih kita mau post foto lo biasanya juga ogah. Psti lo seneng. Semua orang sayang sm lo.

prafeaMiss dita sayang: asyam.... Kita pernah janjian mau ketemu lagi kan? Waktu asyam nyapa ms.dita di dkt sekolah dulu? Kita pasti ketemu lagi.... Selamat tidur cam... Seneng bisa dampingin 2 tahun masa SMA mu.
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.