Ibu Ini Berhenti dari Motornya Mau Salaman Dengan Ahok, Tapi Kok Kaosnya...

- Januari 02, 2017
Ibu Ini Berhenti dari Motornya Mau Salaman Dengan Ahok, Tapi Kok Kaosnya...
Kontenviral.net - Kejadian menarik saat seorang ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba berhenti hanya untuk bersalaman dengan Ahok, dalam foto itu sebenarnya tampak biasa-biasa saja. Yang membuat foto ini menjadi perbincangan adalah kaos yang dipakai ibu ini. Kaos tersebut jelas memperlihatkan foto pasangan cagub DKI no urut 1, Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Foto tersebut banjir komentar dari para netizen, berikut ini komentar mereka:
@kurawa
Mak ada pak Ahok mak! Si Ibu berhenti mau salaman sama pak # latepost di kelurahan Ragunan ✌ pic.twitter.com/e3Cgb22ygB

@DaizLaOde
Ini mah judulnya dari siapapun kaosnya pilihannya tetap @basuki_btp @kurawa 😊

@QQOKDEH
@kurawa Kaos boleh Nomor 1 , dikasih gratis sih , tapi nyoblos tetep No,2 hehehe

@wati_hestia
@kurawa #BlusukanAhok :hahah...lihat kaosnya... Rasanya tuh gambar yg dikaos kl bisa  lompat nangis trs ngumpet di got

@trah_butek
@kurawa apapun kaosnya, gubernurnya tetap pa ahok. Wkwkwk

@aang_sujana
@kurawa bagi bagi kaos udh gak zamannya lagi

@mita_wullur
@kurawa ealah..kaosnya bu...kaosnya.... contoh yg benar sodara2, ambil kaosnya tapi Teteub Nomor 2 yg dihati..

@masbedjo
kaos boleh beda2, pilihny tetap Ahok 🙌✌ RT @kurawa: Mak ada pak Ahok mak! Si Ibu berhenti mau salaman sama pak ahok. pic.twitter.com/uhvOtUhiS3

@Mingfan35
@kurawa Gus..gus..sakitnya tuh disini.

@andreasyaz
@kurawa debat sering bolos.. klo foto ttp ikutan terus 😂😂😂

@chitozzy
@kurawa yg ngasih kaos AHY ngucapin terimakasihnya ke Pak Ahok ya mak....😍😍😁😁

@hadikartorejo
@kurawa kaos mahhh dari mana aja, yg penting pilihannya berowww...

@iyes_socute
@kurawa epic banget nih potona 😝

@iwanirawan24
@kurawa : Mak Pak Ahok Mak !! Widiwhhh si Mak Kaos nya Keren Mak !!!
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.