Denny Indrayana, Seorang Profesor Yang Kini Jadi Sopir Travel di Australia

- Monday, January 23, 2017
Denny Indrayana, Seorang Profesor Yang Kini Jadi Sopir Travel di Australia
Kontenviral.net - Di Melbourne, Denny Indrayana Nyambi Jadi Sopir: Lama tak terdengar namanya Denny Indrayana beberapa waktu ini.… dlvr.it/N9f6KZ pic.twitter.com/LMPZuPMpRQ
azis husaini    @azishusaini
22/01/2017 22:41:21 WIB
Pak @dennyindrayana benar jadi sopir di Australia? Semoga berkah dan sehat selalu.

Denny Indrayana    @dennyindrayana
23/01/2017 01:49:20 WIB
Iya mas. Bantu2 teman yg punya travel. Ada rezeki halal, why not. Kebetulan juga kerjaan di kampus lagi break semester 😊 twitter.com/azishusaini/st…
Denny Indrayana sambil bercanda mengakui sedang menekuni profesi barunya, jadi dosen paruh waktu dan full time sopir. Denny melakukan itu karena memang biaya hidup di Melbourne sangat tinggi. Dia mendapatkan kepercayaan dari rekannya yang memiliki mobil itu. Hal ini dia lakukan di tengah ketidakpastian status tersangka dirinya di kasus payment gateway.



Mtamim Hidayatullah dulu sewaktu masih jadi wamen, saya pernah lihat bang Denny di pesawat jkt-jogja, duduknya di bangku ekonomi.

Maulid Hariri Gani Tidak lengkap hidup di Melb tanpa nguli ya Prof

Budi Santoso M Inspiring Mas... kemuliaan manusia adalah ketakwaan... mencari rejeki yang halal itu adalah kemuliaan...

Yose Rizal Pekerjaan yg halal adalah rakhmat dari Allah yg patut disyukuri. Berbahagialah prof denny

Bayu Husodho Semoga selalu diberikan kekuatan dan ketabahan dan tentu agar pemerintah jg menghentikan politisasi terkait kasus Denny Indrayana.

Ketika di Indonesia, Denny Indrayana terjerat kasus korupsi lewat sistem payment gateway
Doni    @doni_erl
27/10/2016 20:37:28 WIB
Inget kasus Denny Indrayana, negara ga rugi, pembuatan paspor lebih efektif, tp ga sesuai prosedur. Jd tersangka.
Sebelumnya, Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Denny Indrayana menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi pada pengadaan sistem payment gateway atau pembayaran secara elektronik pembuatan paspor. Denny diduga berperan penting untuk menginstruksikan penunjukan dua vendor 'payment gateway' sekaligus memfasilitasinya untuk mengoperasikan sistem tersebut.

Padahal, Denny menegaskan bahwa sistem payment gateway merupakan langkah memperbaiki pelayanan publik di bidang pembuatan paspor bagi masyarakat. Melalui sistem tersebut, Denny pun mengklaim, ini merupakan resep pemerintah dalam memberantas calo dan pungli dalam pembuatan paspor.