Perlu Penyemangat Diri? Coba Dengarkan 8 Lagu Korea Ini

- Tuesday, January 24, 2017

Kontenviral.net - Untuk beraktivitas, kamu tidak hanya butuh energi tapi juga semangat dan motivasi. Dan untuk mendapatkannya bukan hal yang mudah, butuh stimulus yang kuat dan menyenangkan seperti misalnya dengan mendengarkan lagu-lagu favorit yang ada di playlist mu. Tentu tidak semua lagu dapat memunculkan gairah untuk beraktivitas, hanya lagu dengan beat tertentu yang mampu menambah semangatmu menghadapi hari-hari. Seperti 8 lagu Korea ini misalnya, tak cuma menambah semangat saja tapi juga bisa membuat mood kamu membaik dan makin termotivasi untuk memaksimalkan aktivitasmu hari ini.

Dan berikut 8 Lagu Korea yang bisa jadi penyemangat untuk kamu.

1. Big Bang - Bang Bang Bang


lirik lagu ini begitu kuat hingga menembus telinga, temponya yang cepat juga bisa membuat siapa pun yang mendengarnya jadi semangat. Kalau kamu masih berada di tempat tidur, pasti tak akan bisa diam karena badanmu rasanya ingin ikut bergerak mengikuti irama lagu. Dan tidak heran kalau lagu yang rilis 1 Juni 2015 ini berhasil menduduki posisi teratas di Billboard World Digital Songs.

2. Exo - Monster


Monster merupakan lagu andalan dari album EX ACT yang menduduki peringkat satu di berbagai tangga lagu digital dan sempat menjadi trending topic Twitter di Indonesia. Penampilan berdarah-darah EXO di MV lagu ini ternyata telah memikat penggemar dibuktikan dengan jutaan pengunjung di laman Youtube mereka.

3. BTS - Blood Sweat & Tears


Lagu unggulan BTS ini dirilis bulan Oktober 2016 lalu dan berhasil memecahkan rekor besar di Youtube. Jumlah view yang mereka dapatkan berkembang dengan sangat cepat hingga mencapai puluhan juta. Sayangnya, lagu fenomenal ini ternyata sulit menembus radio. Kamu pasti sudah pernah mendengarkan lagunya kan?

4. I.O.I - Very Very Very


Seperti kabar yang telah beredar, lagu ini merupakan bagian dari comeback-nya yang terakhir. Setelah ini IOI akan bubar dan fokus ke aktivitas masing-masing. Lagu in sempat menimbulkan kontroversi ketika koreografinya dinilai terlalu sensual. Terlepas dari kontroversi itu, lagu ini memang asyik banget buat didengerin pas kamu lagi butuh mood booster.

5. GOT7 - Hard Carry


Lagu Hard Carry merupakan single dari album Flight Log: Turbulence yang dirilis pada 27 September 2016 lalu. Album tersebut merupakan album studio kedua yang dikeluarkan oleh grup musik berlabel JYP Entertainment ini. Meski sempat dikritik karena mirip dengan lagu Fire-nya BTS, Hard Carry tetap mencuri hati banyak fansnya.

6, Twice - Cheer Up


Cheer Up merupakan lagu utama dari album kedua, Page Two, yang dirilis 2016 lalu. Dalam dua hari saja, MV lagu ini yang berisi parodi film-film terkenal berhasil menembus 7 juta pengunjung. Nggak heran kalau berhasil menduduki peringkat 1 di Gaon Digital Chart dan nomor 3 di Billboard World Digital Songs serta mendapatkan sejumlah penghargaan dari televisi lokal di Korea.

7. SHINee - 1 of 1


1 of 1 berhasil menduduki berbagai macam tangga lagu dan mendapatkan penghargaan dari SBS MTV, Mnet, KBS dan SBS. Dirilis 5 Oktober 2016 oleh SM Entertainment, lagu berdurasi 3:25 ini merupakan album studio kelima dan kedelapan secara keseluruhan. Genre musiknya yang retro terdengar klasik sekaligus asyik di saat yang sama.

8. BTS - Fire


Seperti judulnya, 'Fire' dikemas dengan aransemen dan koreografi yang 'berapi-api'. Di klip ini kalian akan melihat betapa kerennya gerakan dance yang dilakukan Rap Monster dkk. Dan lagu ini sangat cocok untuk kamu yang butuh penyemangat diri.

Bagaimana? adakah salah satu judul lagu diatas yang sudah ada di list lagu kamu?