Sandiaga Uno Saat Muda Ternyata Pernah Jadi Model Cover Majalah HAI, Ini Fotonya!

- Desember 30, 2016
Sandiaga Uno Saat Muda Ternyata Pernah Jadi Model Cover Majalah HAI, Ini Fotonya!
Kontenviral.net - Sandiaga Salahuddin Uno, B.A., MBA. atau  Sandiaga Uno yang lahir di Rumbai, Pekanbaru, 28 Juni 1969 adalah seorang taipan asal Indonesia. Sandi yang berdarah Gorontalo ini kerap memberikan pembekalan tentang jiwa kewirausahaan (entrepreneurship), utamanya pada pemuda pemudi.

Sandiaga Uno memulai usahanya setelah sempat menjadi seorang pengangguran ketika perusahaan yang mempekerjakannya bangkrut. Bersama rekannya, Ia mendirikan sebuah perusahaan di bidang keuangan, PT Saratoga Advisor. Usaha tersebut terbukti sukses dan telah mengambil alih beberapa perusahaan lain . Pada tahun 2009, ia tercatat sebagai orang terkaya urutan ke-29 di Indonesia menurut majalah Forbes. Tahun 2011, Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di Indonesia. Ia menduduki peringkat ke-37 dengan total kekayaan US$ 660 juta.

Saat ini Sandiaga Uno bersama dengan Anies Baswedan tengah berjuang di PILKADA DKI JAKARTA 2017 untuk memperebutkan Kursi DKI 1 periode 2017-2022.

Tapi tahukah Kamu? ternyata Sandiaga Uno saat masih muda pernah menjadi seorang model majalah HAI. Ini dia buktinya.

Sandiaga Uno Saat Masih Muda 

Hai adalah sebuah majalah yang diterbitkan di Indonesia yang ditujukan untuk remaja pria. Isinya menyangkut segala hal yang berkenaan dengan dunia remaja. Karena itu Hai memuat segala artikel yang berkenaan dengan gaya hidup. Mulai dari musik, film, pendidikan, tempat nongkrong, fesyen, teknologi, olahraga, psikologi, pendidikan seks, dan tentu saja cerita pendek dan komik.

Hai memiliki empat pilar utama yaitu Entertainment, Art, School Life, dan Entrepreneur.

Pembaca majalah Hai kebanyakan duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) meskipun tidak sedikit yang masih berstatus siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Majalah Hai terbit pertamakali pada 5 Januari 1977. Terbitan perdana itu menggantikan majalah MIDI yang ada sebelumnya. Baik majalah Hai maupun MIDI diasuh oleh para personel yang sama. Antara lain, nama yang dikenal oleh publik, Arswendo Atmowiloto

Bagaimana menurut Kamu? Silakan berikan komentarnya.